This is Delphi, A free premium blogger theme for you.

Rabu, 27 Maret 2013


18 Februari 2013
Hari ini saya mulai pindah di ruang TU, hari pertama saya menyusun dokumen, dan merekap data.

19 Februari 2013
Hari itu saya merekap data, mengetik beberapa dokumen, dan pertama kalinya saya mengefax surat.

20 Februari 2013
Pekerjaan hari ini banyak sekali, saya dan beberapa teman yang OJT disini dan beberapa mas-mas dan mbak-mbak, ibu-ibu dan bapak-bapak merekap data tes kesehatan seluruh pegawai yang berada di lingkungan disnakertransduk.

21 Februari 2013
Saya mengetik beberapa dokumen dan mengeprintanya, lalu mengefax surat.

22 Februari 2013
Hari ini saya melakukan scanning laptop lewat safe mood.

0 komentar:

Posting Komentar

Páginas vistas en total

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Buscar