This is Delphi, A free premium blogger theme for you.

Jumat, 01 Februari 2013


14 Januari 2013
Hari ini saya di hubungi lagi oleh receptionist untuk membantu merekap data yang pada hari jumat lalu belum selesai.

15 Januari 2013
Merekap data lagi untuk membantu receptionist, memang datanya banyak jadi merekap nya agak lama. Dan saya juga menyusun beberapa dokumen.

16 Januari 2013
Hari ini saya disuruh untuk mengupdate AVG pada komputer analis2 di ruang IT, selain itu juga menginstal CCleaner yang baru saya tahu kegunaannya. CCleaner berguna untuk membuang data-data yang kurang penting saat kita mendownload file, tetapi riwayat kita juga ikut terhapus. Setelah itu saya disuruh untuk menyusun beberapa dokumen lagi.

17 Januari 2013
Saya mendapat tugas untuk mengetik beberapa dokumen dan setelah di ketik di print. Lalu melakukan penyusunan data, dan di hubungi lagi oleh receptionist untuk merekap data.

18 Januari 2013
Setelah melaksanakan senam pagi saya merekap data untuk membantu receptionist.

0 komentar:

Posting Komentar

Páginas vistas en total

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Buscar