This is Delphi, A free premium blogger theme for you.

Jumat, 01 Februari 2013


21 Januari 2013
DI hubungi lagi oleh receptionist untuk merekap data, di UPT K3 receptionistnya tidak hanya menerima telepon atau menerima tamu saja, tetapi juga merekap data-data setiap tahunnya.

22 Januari 2013
Disuruh oleh Pak kepala bagian untuk mencleaning printer di ruang IT, dan merekap data melanjutkan yang kemarin.

23 Januari 2013
P.Kris ke kantor, dan beliau mengajak saya untuk ke bawah, ke ruang promosi dan pelatihan. Karena disana printernya tidak bisa di sharing. Setelah melihat-lihat, ternyata kabel LAN nya harus di beri HUB supaya bisa untuk sharing. Setelah di beri HUB ternyata kedua komputer bisa tersambung, tetapi permasalahan nya belum selesai. Pada Komputer1 apabila di ping sudah terhubung ke komputer2, dan pada saat kita melihat hasil sharingan ternyata keluar password, lalu saya ingat permasalahan saya waktu dulu lampau. Saya mematikan password sharing pada Komputer2. Lalu pada Komputer2 apabila di ping sudah terhubung ke Komputer1, dan saat membuka hasil sharingan keluar password, saya belum tahu bagaimana caranya untuk mematikan password sharingan pada W.Xp. Dan akhirnya printer yang awalnya terhubung dengan Komputer2, kita ubah, kita hubungkan dengan Komputer1. Yang Komputer2 dapat mengeprint dengan hasil sharing printer tadi, dan Komputer1 juga dapat mengeprint dengan baik.

24 Januari 2013
Libur Maulid Nabi Muhammad SAW

25 Januari 2013
Saya Izin ke kantor, karena pada hari itu ada kepentingan keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

Páginas vistas en total

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Buscar