This is Delphi, A free premium blogger theme for you.

Jumat, 01 Februari 2013


07 Januari 2013
Hari pertama memulai OJT, hari itu saya di letakkan pada bagian IT oleh pembimbing OJT saya. Dan di perkenalkan kepada kepala bidang IT. Hari pertama memulai OJT saya dikasih tugas untuk menyusun dokumen-dokumen, awalnya saya bingung, karena tugas yang saya dapat tidak sesuai dengan jurusan saya. Tetapi, lama-kelamaan saya menyadarinya, pada saat itu baru awal tahun, jadi memang harus ada penyusunan-penyusunan dokumen kembali untuk tahun 2013. Apapun pekerjaan nya pasti ada hikmah di balik pekerjaan tersebut.

08 Januari 2013
Hari kedua OJT, saya masih disibukan oleh penyusunan-penyusunan dokumen.Dan saya berkenalan dengan P.Kris, orang IT yang dulunya bekerja di UPT K3, namun beliau sudah keluar.

09 Januari 2013
Hari ini saya juga masih disibukan oleh penyusunan-penyusunan dokumen.

10 Januari 2013
P.Kris datang ke UPT K3 untuk membetulkan beberapa kejanggalan tentang IT di kantor. Waktu itu beliau melakukan sharing drive, ternyata tidak bisa. Dan saya juga sudah ikut andil untuk mencoba melakukan sharing drive tersebut, ternyata hasilnya pun sama. Dan beliau memberi saya PR untuk menanyakan kenapa komputer tersebut tidak bisa di sharing kepada guru pembimbing saya di sekolah.

11 Januari 2013
Hari ini saya tidak mengikuti senam pagi, karena senam dilaksanakan di kantor Bendul Merisi, lalu saya di hubungi oleh receptionist untuk membantunya merekap data.

0 komentar:

Posting Komentar

Páginas vistas en total

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Buscar